Solskjaer Ingin Pemain MU Main Nyaman

Ole guunar solskjaer, manajer sementara manchester united, mengatakan bahwa ia ingin seluruh pemain untuk menikmati permainan sepak bola. Hal tersebut dikatakan kepada media pada kamis, 20 desember 2018 sesudah ia kembali ke old Trafford menyusul pemecatan terhadap jose mourinho pada selasa, 18 Desember 2018

Kini united telah mengembalikan mantan striker internasionalnya asal norwegia tersebut untuk melatih tim sampai akhir musim kompetisi. Para pengurus klub kini berharap solskjaer bisa untuk menyatukan kembali seluruh pemain, tim dan para supporter manchester united.

Sekarang ini manajemen klub tersebut terpaksa memecat mourinho sebab dianggap tidak mempunyai prestasi. Bahkan prestasi united tergolong paling buruk selama 28 tahun sesudah musim ini menduduki peringkat keenam. Puncak kemarahan pimpinan klub saat united takluk 3-1 oleh Liverpool di stadion anfield pada senin 17 Desember 2018.

Solskjaer yag kini menjadi bagian dari dominasi united tehadap sepak bola inggris di masa alex ferguson, ia ingin mengembalikan kejayaan klub bersama skuadnya. Menurut prediksi jitu, dengan hadirnya solskjaer menjadi pelatih baru  manchester united, maka ia bakal membawa perubahan besar bagi klub setan merah tersebut. Diharapkan solskjaer bisa berkolaborasi dengan anak asuhnya agar dapat merubah pola permainan menjadi lebih baik lagi.

“Saya ingin menjadi diri saya sendiri, sangat ingin para pemain untuk bisa menikmati permainan sepak bola dan mendapatkan dukungan dari semua supporter,” kata solskjaer yang kini berusia 45 tahun kepada MUTV, kamis, sebagaimana telah dikutip kantor berita reuters.

Menurut prediksi bola hari ini, jika para pemain manchester united tidak nyaman dalam bermain di bawah pelatih baru, maka tidak akan membawa dampak apa-apa. Namun diharapkan antara para pemain dan pelatih baru harus ada komunikasi yang baik terutama dilapangan untuk merubah strategi permainan. Dengan demikian maka diprediksi bakal mengembalikan kejayaan dari klub tersebut, agar mudah dalam menaklukan lawan-lawannya pada kompetisi-kompetisi musim mendatang. Mudah bagi MU untuk memenangkan semua rivalnya dengan syarat harus adanya komunikasi dan strategi lebih baik lagi dibawah pelatih baru.