Prediksi yang Menang Nanti di Perempat Final Piala Dunia 2018

Dalam rangka kemeriahan pragelaran Piala Dunia 2018, kami yang merupakan penyedia Prediksi Parlay akan membahas pertandingan perempat final di ajang bergengsi ini.

Delapan tim sudah memastikan langkahnya ke 8 besar Piala Dunia 2018. Inggris menjadi timnas terakhir yang memastikan dirinya lolos kebabak ini setelah menyingkirkan Kolombia.

Sebelum Anda menyasikkan 4 pertandingan tersebut, sebaiknya simak ulasan singkat dari kami tentang perjalanan delapan tim tersebut sampai lolos ke perempat final Piala Dunia 2018:

Uruguay vs Prancis

 

Main di: Nizhny Novgorod

Tanggal main: Jumat, 6 Juli

Uruguay

Wakil dari Amerika Selatan ini lolos ke fase grup tanpa mengalami kebobolan dari ketangguhan lini belakanga mereka dan mereka mendapat ujian saat melakoni laga kontra Portugal.

Prancis

Tim yang berjuluk Les Bleus ini lolos sebagai juara grup A meski belum menunjukkan penampilan terbaik mereka. Timnas Prancis  lolos karena keunggulan 2 poin dari Denmark yang berada dibawahnya.

Saat menghadapi Argentina di babak 16 besar, tim besutan Didier Deschamps berhasil memanfaatkan celah pertahanan tim tango untuk meraih kemenangan. Pemain mudah dari Prancis, Kylian Mbappe menjadi bintang lapangan dengan berhasil mencetak 2 gol ke gawang Argentina.

Duel Pemain Kunci

Diego Laxalt vs Kylian Mbappe

Kelincahan Mbappe membuat kewalahan bagi pertahanan Argentina. 2 pemain belakang Argentina, Marcos Rojo dan Nicolas Tagliafico lalai akan kecepatan dan kekuatan dari bintang muda PSG itu.

Maka dari itu, peran dari Diego Laxalt di sisi kiri pertahanan Uruguay akan krusial untuk membatasi pergerakkan pemain muda dari Prancis tersebut. Sejauh ini, pemain Genoa itu sangat baik dalam mempertahankan La Celaste bahkan ia mampu membantu serangan dari Uruguay.

Prediksi Bola: Prancis menuju ke semifinal

 

Brasil vs Belgia

Main di:Kazan Arena

Tanggal Main: Jumat, 6 Juli

Brasil

Dominasi yang ditampilkan Selacao saat mematahkan perjalanana Meksiko menjadi alasan yang membuat tim asuhan Tite laya disebut sebagai tim favorit juara dunia 2018. Selain itu Brasil juga punya rapor yang bagus di pertahanan mereka.

Kombinasi lini belakangan yang kuat dan lini depat yang taham membuat tim ini menjadi ancaman serius bagi Belgia nantinya. Pemain bintang asal PSG, Neymar, juga mengalami peningkatkan permainannya disetiap laga.

Belgia

‘Generasi Emas’ tidak mengalami kesulitan berarti untuk memuncaki grup G. Tapi, mereka justru hampir tersingkir oleh timnas Jepang.

Sempat tertinggal 0 – 2 saat pertandingan sisa 30 menit, tim berjuluk Setan Merah membuat kejutan yang berhasil comeback dengan mencetak 3 gol ke gawang Samurai Biru melalui Vertonghe, Fellaini, dan Nacer Chadli.

Duel Pemain Kunci

Neymar vs Toby Alderweireld

3 pemain belakang Belgia akan mendapatkan tekanan dari trio brasil. Sosok Alderweireld yang mengisi sektor kanan dalam formasi tiga bek sejajar akan berhadapan pemain asal PSG yang terkenal akan kelincahannya.

Prediksi: 1 – 1 (Brasil menang lewat adu penalti)

Rusia vs Kroasia

Main di: Fistht Olympic Stadium

Tanggal main: sabtu, 7 Juli

Rusia

Rusia sudah membuktikan dirinya sebagai tim yang solid, bisa kita lihat mereka berhasil mengubur impian Spanyol pada babak 16 besar. Rusia terkenal akan bertahan hingga akhirnya memaksakan laga melajutkan ke adu penalti.

Dalam drama adu penalti, Akinfeev menjadi pahlawan bagi Rusia ketika menggalkan lesatan dari Koke dan lago Aspas sekaligus mengatarkan timnas Rusia ke babak perempat final Piala Dunia 2018.

Kroasia

Luka Modric dan rekan setimnya telah menunjukkan performa yang begitu baik ketika mengalahkan tim Tango dan Nigeria. Di babak 16 besar, Denmark berhasil mampu memaksakan pertandingan ini sampai drama tendangan 12 pas, tapi tim Dinamit itu pun tidak mampu menahan laju timnas Kroasia.

Duel Pemain Kunci

Aleksandr Golovin vs Luca Modric

Kedua pemain ini memang tidak berduel secara langsung di lapangan, tapi tak bisa dipungkiri bahwa peran kedua pemain tersebut merupakan pemain yang mengatur serangan Rusia dan Kroasia sangatlah vital.

Pemain dari El Real, Luca Modric adalah kunci dari alur permainan yang dibangun oleh tim besutan Zlatko Dalic, sementara Golovin adalah pemain yang mempunyai kekuatan besar dan juga kecepatan yang dapat merepotkan lini belakangan Kroasia.

Prediksi: Kroasia 2 – 2 Rusia (Rusia menang lewat adu penalti)

 

Swedia vs Inggris

Main di: Samara Arena

Tanggal main: Sabtu, 7 Juli

Swedia

Tim yang identik dengan warna biru dan kuning ini membuat kejutan di tahun ini pasalnya mereka lolos sebagi juara Grup F yang di isi oleh juara bertahan Jerman, Meksiko dan Islandia.

Swedia salah satu tim yang cenderung defensive dan hal ini dilihat dari beberapa pertandingan mereka yang selalu kalah dalam penguasaan bola.

Inggris

Tim berjuluk The Three Lions sedang didalam kepercayaan tinggi setalah berhasil menang pertama lewat adu pelanti setelah menumbangkan harapan Kolombia pada babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Difase grup, timnas Inggris mengalahkan Tunisia dan Panama dalam 2 pertandingan awal Grup G sampai akhirnya kalah dari Belgia 0 – 1.

Duel Pemain Kunci

Harry Kane vs Andreas Granqvist

Kane akan kembali menjadi andalan bagi Gareth Southgate, torehan 6 gol pemain dari Tottenham Hotspur ini menjadi ancaman pertahanan Swedia yang sejauh ini baru kemasukan 2 gol.

Dikubu lawan, Granqvist adalah pemain tersubur dengan memperoleh 2 gol untuk Swedia. Bek berusia 33 tahun ini akan menjadi lawan tangguh bagi Kane.

Prediksi: Inggris 1 – 0 Swedia